Friday, November 16, 2018

Memanjakan Mata Dengan Lautan Warna di La Plancha Bar & Restaurant...

"La Plancha? Tempat nongkrong wajib selama di Bali.  Hukumnya Fardu Ain bukan Sunnah." "Udah sampe La Plancha belum? Jangan bilang sudah nongkrong di Seminyak kalau...

Ngobrol Seru Sore-sore di Sea Vu Play | Petitenget | Seminyak...

Menjamurnya tempat nongkrong di Seminyak memang bikin takjub.  Perasaan, meski sering mondar mandir menyisir daerah penuh sesak ini, selalu aja ada yang baru.  Mulai...

Travel

BALI SWING | Wahana Berayun di Pinggir Tebing | Wisata Kekinian...

Penasaran pengen sampe ke sini setelah digempur foto-foto ciamik via media sosial dan sebuah acara jalan-jalan di stasiun TV swasta.  Gak berkedip ngeliatnya.  Eits...

Hotel Review

ASUS Zenbook UX331UAL | Laptop Idaman Emak-Emak Traveler dan Mobile Tutor

"Maaakk...wwoiii...lo bawak apaan sih di dalam tas.  Kok berat banget." "Deeehhh apa sih isinya tas ini.  Kek bawak batu ulekan deh." "Makjaaannngg.  Ini mah kek bawak...