Adalah suatu kebanggaan tersendiri buat saya jika dapat membuat artikel, diterima oleh penerbit dan atau pengelola berita, kemudian disebarkan kepada publik.

Liputan mengenai Bali Agrotourism (Bali Pulina Plantation dan Satria Agrotourism) ini salah satunya.  Setelah sempat saya tulis di artikel Berwisata Agro di Bali | Mendekat ke Alam dan Mencintai Bumi, liputan yang sama tapi tentu saja dengan konten yang sudah menyesuaikan dengan kebutuhan, diterima dengan baik oleh sebuah Majalah On Line atau Digital Publishing www.magazine.aviantara.net.  Terbit untuk Edisi Ke-5 2017, tulisan saya dapat Anda baca di halaman 24, 25, dan 26 dengan Judul  Menikmati Kopi di Pegunungan Bali.

Semoga artikel ini dapat dijadikan informasi tambahan bagi para pelancong yang ingin berkunjung ke Bali.  Bahwa selain wisata laut (pantai maupun water sport), kesenian, kerajinan tangan, cafe/resto/wisata kuliner, night-life, wisata belanja, dll, Bali juga memiliki agrotourism yang pantas untuk ditilik dan dinikmati.

Terimakasih saya ucapkan kepada sahabat saya Katerina (www.travelerien.com) yang sudah membantu terwujudnya pencapaian ini.

Facebook Comment