Inilah kali pertama Sriwijaya Air In Flight Magazine, merelease tulisan saya langsung 2 buah untuk Edisi 76/Juni 2017.  Menemani liputan tentang Bali Sadhar, Way Kanan, Lampung di rubrik Discover – Village di halaman 42, tulisan tentang Bali Flower Garden (BFG), Jawa Timur, diangkat sebagai rubrik Discover – Nature di halaman 36.

Tulisan tentang BFG ini prosesnya sangat lancar.  Tidak ada revisi bahkan sayapun langsung memberikan soft copy beberapa shoot photo dengan dimensi/resolusi dalam jumlah besar.  Sok yakin aja bahwa liputan tentang BFG ini pasti belum pernah naik cetak di majalah ini.  Jadi, sewaktu sahabat saya, Deddy Huang, memberikan link/tautan bahwa ada 2 tulisan saya yang dinaikkan untuk edisi Juni, waaahh senengnya bukan main.

Yang ingin membaca lengkap liputan mengenai BFG, dapat klik tautannya di sini ya.

Tulisan ini saya persembahkan untuk sahabat saya, Mbak Rahayu Andayani, yang menjadi travel mate ketika berkunjung ke BFG dan salah seorang yang selalu menjadi supporter saya dalam menulis.  Sehat-sehat terus ya Mbak.  Nanti-nanti kita jelajah tempat lain bersama-sama.  Ada janji untuk pergi tamasya melihat rangkaian pantai indah di bagian selatan Malang.

Facebook Comment