Sedang mencari tempat untuk berbelanja perhiasan eksklusif dan atau belajar membuat perhiasan dan beberapa craft lainnya di Bali? Yok mampir ke D’Signer Corner by ArtFuli Jewelry & Manufacturer yang berada di Lantai 2, Plaza Renon, Denpasar, BALI.

D’Signer Corner | ArtFuli Jewelry & Manufacturer | Jasa dan Pelayanannya

Menjawab kebutuhan di atas dan sebagai wujud kecintaan akan dunia perhiasan serta dunia kreatif, ArtFuli Jewelry & Manufacturer, secara resmi telah membuka D’SIGNER CORNER by ArtFuli.  Outlet berukuran 6x12meter ini, tampak cantik dengan sentuhan vintage dan warna lembut yang hangat dan bersahabat.  Di tempat inilah, bekerjasama dengan FIBI Jewelry dan Annfleur D’Paperie, D’Signer Corner secara rutin akan mengadakan beberapa pelatihan/kursus membuat perhiasan kawat (wire jewelry), pelatihan aneka craft, dan bunga-bunga dari kertas khusus (paper flower), selain tentu saja MENJUAL beberapa perhiasan handmade dengan exclusive design.

Hadirnya D’Signer Corner di tengah maraknya bisnis perhiasan handcrafted di Indonesia, khususnya di Bali, beranjak dari geliat usaha ArtFULI Jewelry & Manufacturer yang saat ini mengembangkan bisnis dibidang perhiasan perak.  Selain memproduksi berbagai jenis silver jewelry menggunakan teknologi canggih, seperti 3D Design, 3D Printing dengan skala produksi 1-25 microns, ArtFuli juga melayani laser dan non-metal laser engraving yang dikerjakan secara digital.  Finished product pun tidak hanya berkutat pada produk silver, tetapi juga pada hampir semua bahan perhiasan seperti Gold, Rose Gold, Rhodium, Titanium, dan lain lain.

Memiliki rumah produksi di Tunjung Sari, Kubumas Residence, Denpasar, ArtFuli mengikutsertakan Bali Handmade, www.bali-handmade.com, yang berdiri di tahun 2004 dan telah terlebih dahulu menerima dan melayani berbagai pelanggan yang berada di luar negri.  Pangsa export dari berbagai negara (Eropa, Amerika, maupun Asia) hingga kini masih ditangani secara serius oleh Bali Handmade, sebagai cikal bakal berdirinya ARTFULI Jewelry & Manufacturer.

Selain melihat perhiasan cantik yang bertebaran, pengunjung dapat menghabiskan waktu di sini untuk mencoba berbagai kopi, juice dengan berbagai rasa, dan beberapa minuman yang baik untuk kesehatan.  Jadi jangan khawatir ketika para suami menemani istri untuk berbelanja di sini.  Secangkir kopi hangat atau minuman buah-buah akan menemani Anda selama menunggu pasangan menuntaskan “tugas belanjanya” tanpa harus dibarengin dengan kelelahan karena membunuh waktu.

Buat para peserta workshop pun, tidak usah repot keluar dari outlet untuk menikmati minuman yang menyegarkan dan tetap bikin mata melek supaya belajarnya bisa terus konsen.  Aneka makanan yang bersahabat dengan lambung dan dompet pun banyak berada di sekitar D’Signer Corner.  Mulai dari snack, light meals, sampai makanan berat bagi yang gak merasa makan kalo belum bertemu nasi.

Sekedar tambahan info, nasi buntut goreng buatan MM Juice, yang berada di Plaza Renon Lt. 1, enaknya sampe ke ubun2, muanteb, endes. Daging buntutnya gurih dan kuah sop nya pun tidak neg dan dihidangkan terpisah.  Menurut saya, si penggemar berat iga dan buntut, selama jajan di segala penjuru MM Juice, makanan di MM Juice cabang Plaza Renon adalah yang terbaik.

Berlabel GEMS Juice by ArtFuli, aneka minuman seharga 18K s/d 20K di bawah ini dapat Anda nikmati di tempat atau dipesan via WA 0819-9916-5777

 

 

Baca juga : D’SIGNER CORNER by ArtFuli | Lahirkan Desainer Andal Garap Pangsa Ekspor

Mempunyai ide atau rancangan perhiasan kemudian ingin mewujudkannya dalam satu produk nyata? D’Signer Corner dengan tangan terbuka lebar akan menyambut Anda.  Sketsa kasar yang Anda berikan bisa menjadi rincian indah memenuhi imajinasi Anda.  Contohnya cincin merah delima yang saya kenakan berikut ini.  Dari hanya menceritakan apa yang saya inginkan, ArtFuli Jewelry kemudian memindahkan impian saya dalam sebuah gambar yang kaya akan details  seperti yang saya idam-idamkan.  Pokoknya pas banget dengan keinginan.

 

D’Signer Corner dan FIBI Jewelry

Selain mampu memproduksi fine jewelry, D’Signer Corner, tidak melupakan idealisme untuk membantu Usaha Kecil dan Menengah di bidang perhiasan dan membantu memasarkan produknya.  Untuk itulah, dengan menggandeng FIBI Jewelry, D’Signer Corner juga menyediakan perhiasan kawat dalam beberapa jenis produk yang tentu saja dengan rancangan yang berbeda-beda, dengan sentuhan yang istimewa dari setiap designernya.  Satu hal yang pasti adalah jika Anda sudah mengadopsi satu dari sekian banyak wire jewelry yang ditawarkan, maka hanya Andalah pemilik tunggal dari perhiasan tersebut.

Dengan tetap menjaga eksklusifitas sebuah design, FIBI Jewelry, UKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi, tetap konsisten memproduksi perhiasan kawat konvensional yang dikerjakan satu demi satu, dengan karakter yang berbeda-beda, tanpa bantuan kegiatan pembakaran dan lem sebagai perekat.

FIBI Jewelry sendiri saat ini, selain fokus dalam produksi dan pemasaran wire jewelry, juga menebarkan ilmu bagi siapapun yang berminat untuk mempelajari jenis perhiasan ini.  Beranjak dari hubungan antara guru dan murid, serta bonding persaudaraan yang semakin kuat antara saya (pemilik FIBI Jewelry) dan Fuli Nandhina (pemilik ArtFuli), kami sepakat untuk saling melengkapi kerjasama bisnis ini dengan membagi ilmu kepada masyarakat luas, baik itu perancang perhiasan, penggemar craft, maupun mereka yang ingin mencoba menapakkan kaki di bisnis perhiasan.

Untuk itulah, melengkapi acara Grand Launching D’Signer Corner yang diadakan pada Minggu, 30 Juli 2017, FIBI Jewelry mengadakan workshop wire jewelry untuk kelas pemula dan Annfleur D’Paperie yang turut hadir mengadakan pelatihan pembuatan bunga dari kertas (paper flower).

  

 

Acara Launching pun dihadiri oleh beberapa pewarta dari beberapa harian/media cetak dan media on-line yang populer di Bali, seperti Bali Tribune, Balipost, Radar Bali, dll.

 

Baca juga : Liputan dari Inapos.com dan Baliportalnews.com untuk D’Signer Corner

Pelatihan-pelatihan seperti ini akan diadakan secara berkala di masa yang akan datang.  Tentu saja dengan tetap membuka kesempatan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti para perancang perhiasan atau penggiat craft di Indonesia.  Diharapkan nanti kedepannya, melalui workshop yang dibuka untuk umum ini, akan semakin banyak bermunculan para entrepreneur perhiasan dan craft baru yang turut meramaikan creative market di tanah air dan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

  

ArtFuli Jewelry & Manufacturer | Jl. Tunjung Sari Kubumas Residence Gg.Mekarsari no.3A |Denpasar Barat | Bali

ArtFuli Jewelry Outlet | Mall Lippo Kuta Lt. 2 | Kuta | Bali | email: artfulijewelry@gmail.com | IG @artfulijewelry

D’Signer Corner by ArtFuli | Plaza Renon Lt. 2 | Denpasar | Bali

FIBI Jewelry | Jl. Kenanga Utama No. 60 | Taman Lembah Hijau | Lippo Cikarang | Bekasi | HP/WA : +62811108582 | FB Fan Page : FIBI Jewelry | IG @fibijewelry | Email: annie.nugraha@gmail.com

Facebook Comment