Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT, tulisan saya mengenai SALLOI telah dimuat di IN FLIGHT MAGAZINE – SRIWIJAYA AIR edisi FEBRUARI 2017.

Tulisan mengenai Salloi ini sebenarnya adalah bagian dari liputan secara utuh mengenai GOTO – Pasar Tradisional Tidore yang saya kupas tuntas bersamaan dengan produk-produk khas lainnya, yang juga diperdagangkan di Pasar Goto.

Semoga dengan dimuatnya secuplik tulisan saya pada rubrik DISCOVER – MARKET akan terus memacu saya menulis, menulis, dan menulis lagi dengan konten yang semakin baik dari hari ke hari.

Ukiran sejarah menulis ini saya persembahkan kepada NGOFA TIDORE yang telah memberikan kesempatan untuk berkunjung ke Tidore pada Desember 2016.  Karena kunjungan inilah, saya mampu mengumpulkan setiap kata-kata dan kalimat-kalimat dalam bingkai paragraf, menemani setiap lukisan alam yang terekam di dalam kamera saya.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada suami tercinta, R. Hary Nugraha, atas keikhlasannya memberikan ijin untuk saya, agar tetap menjadi diri sendiri, tetap menjalankan apa yang saya sukai dan apa yang menjadi mimpi-mimpi saya selama ini.  Dukungan moril maupun materiil yang tak pernah putus pun bertubi-tubi dicurahkan untuk saya, sehingga tak pernah ada sandungan ketika menjalankan semua aktifitas yang telah jadi bagian dari hidup saya, selain suami, anak-anak, dan keluarga.  I love you unconditionally!!

4 COMMENTS

    • Hihihihi mokasih Sil. Awal Februari temen2 dari Tidore “ngerampok” majalahnya pas naik Sriwijaya dari Ternate ke Jakarta. Untung dikasih dengan sukarela oleh cabin crew hahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here