Berkenalan Dengan MEDIABACKLINK.COM. Mendulang Rejeki Dari Dunia Literasi

Ingin tulisan di blog mu lebih bermanfaat, bisa dibaca oleh lebih banyak orang dan menjadi lahan rejeki? Yuk coba berkenalan dulu dengan Mediabacklink.com.

Apa Sih Mediabacklink.com itu?

Berkenalan Dengan MEDIABACKLINK.COM. Mendulang Rejeki Dari Dunia Literasi

Mediabacklink.com adalah sebuah organisasi/perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency. Kegiatan utamanya adalah membantu para entrepreneur dalam melakukan kegiatan promosi, baik berupa product review ataupun dalam rangka meningkatkan posisi kehadiran produknya ke halaman pertama di mesin pencarian.

Untuk tujuan ini, para entrepreneur, yang dalam hal ini bertindak sebagai advertisers dan membangun kerjasama yang erat dengan para blogger dan writer. Advertisers dapat memilih blog atau website yang sekiranya pas untuk membantu mengulas produk mereka dengan kriteria yang telah ditetapkan dan dengan niche yang diinginkan. Sementara di lain pihak, para blogger atau writer pun mempunyai hak untuk menerima ataupun menolak tawaran kerjasama yang diajukan oleh advertisers. Bisa jadi penolakan tersebut (terpaksa) disampaikan dengan alasan pengetahuan yang terbatas atas produk yang harus diulas, keterbatasan waktu yang disediakan, atau rate penawaran yang tidak mencapai kesepakatan.

Mediabacklink.com tentunya memiliki standarisasi tersendiri dalam pemilihan atau menyeleksi blog/web yang mendaftar. Penyeleksian yang lebih mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas. Satu professional aim agar para rekanan, advertisers, dapat memilih blog/web yang memenuhi harapan sehingga program yang mereka kerjakan bisa membantu kelancaran bisnis hingga tujuan akhir pendirian usaha bisa tercapai.

Definisi Backlink dan Manfaatnya

Sebelum meluncur mengupas isi dari Mediabacklink.com, sudah ada yang tahu dengan apa dan manfaat dari backlink?

Mengutip dari berbagai sumber, backlink adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Sering juga disebut sebagai link masuk, inbound link, ink link atau link balik. Atau dalam pengertian terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang dapat diterima oleh sebuah halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas. Biasanya sih digunakan oleh penulis untuk menghubungkan sebuah tulisan yang memiliki benang merah yang sama dengan apa yang ditulis oleh yang bersangkutan.

Salah satu manfaat yang dapat dari backlink adalah efek meningkatkan SEO. Backlink, menurut analisa Google, juga mampu mengangkat popularitas dari sebuah situs web/blog yang digunakan sebagai backlink. Apalagi jika backlink tersebut direkomendasikan oleh Google dan baik untuk search engine.

Fasilitas Yang Disediakan Mediabacklink.com

Berkenalan Dengan MEDIABACKLINK.COM. Mendulang Rejeki Dari Dunia Literasi

Karena melibatkan 2 pihak, advertisers dan blogger/writer, dalam membangun mutual partnership atau kerjasama, Mediabacklink.com tentu saja berfungsi sebagai mediator yang memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh keduabelah pihak.

Advertisers dapat membeli backlink. Sementara blogger/writer bisa menjual backlink.

Keuntungan Membeli Backlink dari Mediabacklink.com

Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli backlink di Mediabacklink.com?

  • Mendapatkan backlink berkualitas, aman dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Satu hal yang tentu saja akan membantu blog/website si pembeli naik posisi di mesin pencari;
  • Meningkatkan kunjungan website, baik dari mesin pencari (karena naik di halaman pertama) ataupun dari website yang memberikan backlink atau yang mengulas produk Anda;
  • Bisa membantu meningkatkan penjualan produk;
  • Meningkatkan kualitas web baik dari segi peringkat di mesin pencari, DA (Domain Authority), PA (Page Authority), CF, TF dan juga Alexa (semakin rendah akan semakin bagus);
  • Membantu mensosialisasikan produk ke jaringan yang lebih luas;
  • Menyediakan banyak blog dari para blogger di seluruh wilayah Indonesia dengan niche yang beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita serta kualifikasi yang diinginkan

Lalu bagaimana caranya agar bisa bergabung sebagai pembeli backlink?

Hal yang dilakukan pertamakali tentunya mendaftar atau bergabung dan terhubung lebih dahulu dengan Mediabacklink.com. Informasi selanjutnya dapat dibaca melalui link cara bergabung menjadi pembeli backlink. Gampang banget. Setiap langkah ditulis dengan ringkas, informatif, disertai dengan screenshot dari tombol-tombol yang harus kita tekan.

Keuntungan Menjual Backlink di Mediabacklink.com

Kalau ada yang membeli berarti ada yang menjual dong ya. Begitulah hukum ekonomi berjalan. Lalu seperti apa proses dan keuntungan menjual backlink di Mediabacklink.com?

Nah fase ini nih yang menjadi bagian atau informasi penting bagi para blogger/writer.

Jika Anda memiliki blog atau website dan ingin agar blog atau website tersebut bisa memberikan penghasilan tambahan, tentunya kita butuh wadah untuk menjual tulisan kita. Mediabacklink.com adalah tempat terbaik untuk tujuan itu. Dengan tulisan berkualitas yang kita miliki, Mediabacklink.com akan mempertemukan kita (tentu saja secara on-line) dengan para advertisers yang ingin mempromosikan produk usahanya. Kita pun ditampilkan untuk mendapatkan perhatian dan menjadi pertimbangan dari para advertiser. Semakin baik quality rate writing capabilities kita, maka tentu saja harga yang ditawarkan akan semakin tinggi.

Selain kualitas literasi, ada beberapa hal yang juga jadi pertimbangan agar kita dapat menjual blog atau web kita. Kriteria yang dinilai adalah berdasarkan:

  • DA (Domain Authority);
  • PA (Page Authority);
  • Nilai Alexa (semakin rendah maka akan semakin bagus) dan;
  • Jumlah index google (semakin banyak/tinggi maka akan semakin bagus)

Keuntungannya? Buat blogger Mediabacklink.com menjadi salah satu jembatan transaksional ke advertiser. Kita, para penulis/blogger akan dibantu menemukan rekan bisnis tanpa harus bersusah payah mempromosikan diri kita sendiri. Selama ada wadah yang baik, kenapa tidak kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Tertarik untuk bergabung menjual backlink? Silahkan bergabung di menjadi penjual backlink di Mediabacklink.com

Berkenalan Dengan MEDIABACKLINK.COM. Mendulang Rejeki Dari Dunia Literasi

Keep in good writing my fellow writer and blogger!!

Berkenalan Dengan MEDIABACKLINK.COM. Mendulang Rejeki Dari Dunia Literasi

#Mediabacklink #MembeliBacklink #MenjualBacklink #GoodWriting

Related Stories

Berkenalan Dengan MEDIABACKLINK.COM. Mendulang Rejeki Dari Dunia Literasi

Discover

KOREA WANDERER. Sebuah Perjalanan Untuk Kembali Pulang

Dua kata yang pas buat buku ini:...

SANTIKA Pasir Koja Bandung. Weekend Getaway di Awal...

Setelah 2 minggu yang lalu ke Bandung untuk koordinasi dengan kurir/jasa angkut...

ICA MARISA. Sebuah Cinta yang Hilang di Awal...

Saya tak pernah menyangka bahwa Jumat sore, 1 Oktober 2021, sekitar pkl....

HARPER Hotel Cikarang. Merenda Kenyamanan Menginap di Lippo...

Menginap over the weekend biasanya saya lakukan...

Popular Categories

Comments

  1. Kini mau cari backlink berkualitas untuk mendongkrak performa blog bisa dilakukan di mediabacklink ya mbak. Nggak cuma bisa beli untuk meningkatkan kualitas blog, kita juga bisa jual dan akhirnya blog kita juga dikenal oleh para pembeli.

    • Betul Mbak Nanik. Bagus untuk meningkatkan performa blog kita sekaligus mendulang rejeki

  2. Ternyata banyak y mbak wadah yang bisa upgrade blog kita, sehingga tulisan kita dilihat banyak orang.

    • Betul banget Laila. Yang penting kita konsisten menulis dengan kualitas yang baik

    • Kenapa bisa begitu ya Mbak? Padahal gambar/foto jadi bagian penting dari sebuah blog yang komunikatif. Semoga segera terpecahkan masalahnya ya Mbak Maria

  3. Sebagai pekerja konten dengan menulis di blog, bergabung dengan Mediabacklink jadi salah satu langkah bermanfaat. Ya, cuan dapat, menunjang website juga, jadi visitor terus berdatangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here